ASEAN University Games (AUG) ke 17


Menjadi bagian dari suatu acara besar merupakan salah satu bucket list saya. Dan tahun 2014 kemarin diberi kesempatan untuk bergabung kepengurusan ASEAN University Games (AUG) ke 17 yang diselenggarakan di Palembang, Sumatera Selatan. AUG acara olahraga dua tahunan yang melibatkan atlet dari universitas yang berasal dari negara-negara anggota ASEAN,

Saya bersama dua orang lainnya, bergabung dengan divisi IT untuk mengambangkan sistem SMS Techincal Result Gateway (SMS TR Gateway), suatu sistem yang akan menerima laporan pertandingan dari pesan singkat (SMS) yang dikirimkan oleh teman - teman operator SMS TR Gateway di lapangan dan akan ditampilkan pada rincian pertandingan.

Bekerja dalam suatu event besar memberikan banyak pelajaran tentang interaksi dengan orang - orang dalam scope besar, tanggung jawab, berusaha untuk melakukan yang terbaik, dan dapat teman - teman baru.

Pengalaman penuh suka - duka yang sangat berharga dan tak akan pernah lupa begitu saja. Mulai dari rapat sana - sini, dituntut selalu siap, dan sampai badan mencapai batasnya. Terima telah menjadikan saya bagian AUG dan terima kasih dua minggu berharga nya untuk acara AUG.

We are IT Division



0 komentar: