Finally S.Kom.


Akhirnya sarjana juga.
Perjuangan yang melelahkan dengan melewati perjalanan panjang, revisi sana sini, menunggu dosen tiada henti dan sidang sebanyak tiga kali, akhirnya resmi juga menyandang gelar S.Kom. atau Sarjana Komputer, bahasa kerennya computer engineering.

Menurut Wikipedia, Sarjana Komputer (S.Kom.) adalah gelar akademik yang diberikan oleh negara Indonesia kepada mahasiswa yang telah lulus studi dalam bidang Teknologi Informasi pada program studi/jurusan Teknik Informatika. Dengan kata lain saya adalah Programmer.

Mundur ke tahun 2011 tidak tahu kenapa memilih jurusan teknik infomatika ini, kalau dipikir-pikir lagi mungkin karena ikutan teman - teman atau juga mungkin ini sudah rezeki yang telah diatur.
Awalnya berat baik dari segi mata kuliah yang diterima dan perjalanan yang ditempuh sejauh 32 Km pulang pergi cukup memberikan banyak kesulitan. Tetapi seiring waktu banyak cerita canda tawa yang terjadi.

dan akhirnya setelah 5 tahun, tepat pada tanggal 20 April 2016 pelepasan alumni FASILKOM UNSRI Ke-21 Diadakan

Selamat Tinggal FASILKOM, selamat tinggal indralaya, terima kasih atas berbagai cerita - ceritanya

Tanggal 21 April 2016, acara wisuda Ke-123 Universitas Sriwijaya dilaksanakan. Terima kasih untuk semuanya, terima kasih atas pengamalannya, terima kasih terkhusus teman - teman AF11KA, teknik informatika ku menjadi ceria dengan kehadiran kalian.

Dan Terima kasih kedua orang tua ku, kalian luar biasa.


0 komentar: